Universitas Negeri Jakarta (UNJ) bersama Bank Negara Indonesia (BNI) melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada Selasa, 28 Mei 2019, di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh CEO BNI Wilayah Jakarta Kemayoran (WJY), Feri Andajaya, serta Plt. Rektor UNJ Prof. Intan Ahmad, Ph.D., dan para jajaran pimpinan.


Feri Andajaya menyampaikan dalam sambutannya bahwa ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan dapat terus melakukan silaturahmi sekaligus bekerja sama dengan UNJ. “BNI kerjasama dengan UNJ sudah lebih dari 2 dekade, ini merupakan kelanjutan hubungan bisnis yang sudah berjalan antara BNI dan UNJ dengan tujuan hubungan yang lebih baik dalam segala hal”. CEO BNI WJY juga berterima kasih pada UNJ sudah mempercayakan BNI sebagai mitra Bank, dan berharap hubungan yang sudah terbina akan semakin baik dan menciptakan solusi yang saling menguntungkan bagi kedua pihak.


Plt Rektor UNJ menyambut baik kerjasama lanjutan dengan BNI. “Ini sesuatu yang baik, kami melihat BNI merupakan Bank yang leading dan layak untuk kita melakukan kerjasama extend lebih baik lagi”. Beliau juga mengapresiasi BNI karena ini juga kepercayaan kedua belah pihak, dan berharap kelangsungan kerjasama dengan UNJ semakin baik. Adapun beberapa perihal penandatanganan kerjasama yang dilakukan, yaitu; Layanan Pembayaran Biaya Pendidikan SPC Host to Host, Penyediaan dan Penggunaan Layanan Jasa Perbankan, Payroll Management Labschool, dan Kartu Kredit Pemerintah. Setelah acara penandatanganan MoU dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama seluruh tamu undangan yang hadir di hotel JW Marriot Jakarta.

 

Sumber: unj.ac.id